Conworlds.info

conworlds.info

Ios 13 Diresmikan Dengan Mode Gelap, Papan Ketik Geser, Maps Yang Dirubah

Arnold Lerch, 23 July, 2019 09:20:52


Xiaomi mi band 4 datang pada 11 juni

Xiaomi mi band 4 datang pada 11 juni

Apple mengumumkan berita watchos 6 dan tvos 13   gsmarena.com

Apple mengumumkan berita watchos 6 dan tvos 13 gsmarena.com

Samsung galaxy home speaker pintar bertenaga bixby akhirnya tiba di berita q3 gsmarena com

Samsung galaxy home speaker pintar bertenaga bixby akhirnya tiba di berita q3 gsmarena com

Pengadilan india memutuskan asus tidak dapat menggunakan nama zenfone di negara ini

Pengadilan india memutuskan asus tidak dapat menggunakan nama zenfone di negara ini

Samsung memangkas produksi ponselnya di china

Samsung memangkas produksi ponselnya di china

Pengembang menuntut apple atas monopoli app store

Pengembang menuntut apple atas monopoli app store

Android q beta 4 sekarang tersedia tetapi pemasangan gagal untuk beberapa

Android q beta 4 sekarang tersedia tetapi pemasangan gagal untuk beberapa

Lg g7 thinq akhirnya mendapatkan pembaruan android 9 pie di eropa

Lg g7 thinq akhirnya mendapatkan pembaruan android 9 pie di eropa

1

Pengumuman utama apel malam ini pada konferensi pengembang tahunannya adalah iOS 13, versi berikutnya dari platform mobile-nya, yang akan dirilis musim gugur ini bersamaan dengan iPhone baru.

Seperti dikabarkan, iOS 13 mendapat Mode Gelap yang dapat Anda aktifkan jika Anda sudah memiliki cukup banyak UI putih Apel di seluruh OS. Mode Gelap tidak harus benar-benar hitam di semua aplikasi, tetapi semua aplikasi bawaan Apel harus mendukungnya secara otomatis. Pengembang aplikasi pihak ketiga dapat mengintegrasikannya ke dalam aplikasi mereka sendiri, dan Anda dapat menyalakannya secara otomatis saat matahari terbenam atau pada waktu tertentu. Jika iPhone Anda memiliki layar OLED, menggunakan Mode Gelap memiliki potensi untuk memperpanjang masa pakai baterai Anda, setidaknya agak.

iOS 13 akan lebih cepat juga. Face unlock tampaknya membutuhkan waktu 30% lebih sedikit, sementara perubahan dalam bagaimana Apple mengemas aplikasi akan menghasilkan peluncuran aplikasi yang akan dua kali lebih cepat dari sebelumnya - dan ketika Anda mengunduh aplikasi, pengunduhan itu sendiri akan menjadi 50% lebih kecil. Pembaruan aplikasi akan menjadi 60% lebih kecil.

Keyboard bawaan Apple telah memperoleh fungsionalitas gesekan pengetikan, sesuatu yang telah diguncang keyboard Android selama bertahun-tahun. Fokus apel pada privasi diperluas untuk mencakup lebih banyak izin lokasi granular untuk aplikasi - Anda sekarang dapat mengizinkan aplikasi untuk melihat lokasi Anda hanya sekali. Perusahaan juga menambahkan lansiran pelacakan latar belakang, yang memungkinkan Anda memiliki detail lebih lanjut tentang bagaimana aplikasi menggunakan lokasi Anda.

Selain itu, Apple memperkenalkan sistem Masuk dengan Apple, yang dapat Anda gunakan di iOS 13 untuk dengan mudah masuk ke aplikasi dengan akun Apple Anda, mengautentikasi dengan FaceID atau TouchID (dan dengan otentikasi dua faktor disertakan). Apple akan mengirimkan aplikasi ID acak unik. Jika suatu aplikasi meminta alamat email Anda, Anda dapat memilih untuk memberikannya email Anda yang sebenarnya, atau yang acak yang secara otomatis dibuat oleh Apple untuk Anda dengan penerusan bawaan (dan email sekali pakai ini sebenarnya per-aplikasi, sehingga Anda hanya dapat menghapus satu saja itu terkait dengan aplikasi tertentu jika Anda mau).

Apel aplikasi bawaan juga mendapat pembaruan. Peta akan memiliki UI baru, dengan bilah di bagian bawah yang memungkinkan Anda menyimpan dan kemudian dengan mudah menavigasi ke favorit. Ini juga memiliki Look Around, yang pada dasarnya adalah versi Apples dari Googles Street View. Aplikasi Maps juga menerima peta yang sama sekali baru di AS pada akhir tahun (sekarang tersedia di kota dan negara bagian tertentu). Peta baru harus memiliki cakupan jalan yang lebih baik, data pejalan kaki yang lebih baik, alamat yang lebih tepat, dan tutupan lahan yang lebih rinci.

Di Pesan, kini Anda dapat menambahkan nama dan Memoji Anda, jadi jika Anda mengirim pesan teks kepada orang yang tidak menyimpan detail Anda, mereka akan tahu siapa Anda. Memoji sendiri jauh lebih mudah disesuaikan sekarang, dan Stiker Memoji juga ada. Anda dapat menggunakannya di lebih banyak aplikasi karena mereka adalah bagian dari keyboard. Stiker Memoji akan bekerja dengan perangkat apa pun yang berjalan pada chip A9 atau lebih baik, sedangkan Memoji akan tetap terbatas pada perangkat dengan kamera FaceID.

2